Backlinks Forum Profile apakah masih Manjur

Bagi ke media sosial..
Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

Backlinks itu ada bermacam-macam, salah satunya yang cukup populer di kalangan adalah backlinks jenis , namun seiring perkembangan waktu, beberapa jenis backlinks termasuk jenis backlinks ini sudah tidak lagi efektif. Tetapi, ini masih menjadi misteri juga, karena tidak ada aturan resmi dari yang merupakan paling populer.

Anda dapat melihat banyak sekali penyedia jasa pembuatan profile. Bahkan di forum nasional pun juga ada, backlinks type ini sepertinya masih menjadi favorit ‘jamu’ yang digunakan oleh penyedia jasa. Dan, memang jika melihat testimonial review yang diberikan oleh pelanggan jasa tersebut, sepertinya masih berdampak positif, bahkan beberapa ada yang meningkatkan trafiknya hingga 30 kali lipat. Namun, dengan campuran jenis backlinks yang lain juga tentunya.

Lalu, seperti apakah penampakan dari backlinks forum profile tersebut?

Ini tidak semua forum dapat digunakan, karena beberapa forum menonaktifkan fungsi untuk memasukkan url dalam settingan mereka. Tetapi, masih banyak yang bisa juga, hanya beberapa forum besar saja, dengan tujuan tentu saja untuk menghindari spam dari internet marketer.

Backlinks forum profileBentuk dari backlinks jenis ini sebenarnya sama saja dengan backlinks lainnya, yaitu berupa anchor text dan url yang mengarah ke yang ditarget. Seiring penguin update dari Google yang sudah resmi diluncurkan menyebabkan banyak orang harus mengganti strateginya, yaitu dengan menggunakan raw url sebagai anchor keyword mereka dan bukan lagi anchor keyword yang pasti, atau beberapa menambahkan suku kata pada anchor keyword mereka, dengan tujuan untuk menghindari deteksi spam .

Tips memasang backlinks dari forum profile

Jika Anda masih ingin berhemat dan menggunakan backlinks jenis forum profile ini. Maka, yang disarankan adalah sebaiknya Anda mencari forum yang memang memiliki satu niche atau satu kategori dengan isi artikel Anda. Misalkan blog atau website Anda mengenai ilmu psikologi, maka Anda sebaiknya mencari backlinks dari forum profile pada forum yang juga isinya membahas tentang psikologi, walaupun sulit sebaiknya dicoba dan jangan mudah menyerah dalam mencarinya. Anda dapat menggunakan teknik foot print melalui search engine untuk mencarinya.

Tips kedua adalah sebaiknya Anda jangan menggunakan backlinks jenis ini pada tier 1 lagi, melainkan gunakanlah pada tier ke 2. Jadi tier 1 yang mengarah ke domain utama atau yang biasa dikenal dengan istilah money site, sementara tier 2 yang mengarah ke url backlinks dari tier 1 tersebut. Jadi, ini lebih aman, dan jika memang backlinksnya merusak, maka money site atau domain utama Anda tidak akan terkena efek negatifnya, namun hanya backlinks domain dari tier 1 yang terkena. Tentu saja, hal ini dilakukan untuk menghadapi update dari Google Penguin yang semakin merajalela, Anda tentu tidak ingin kerja keras Anda sia-sia bukan, apalagi waktu yang dibutuhkan untuk membuat blog, terutama mengisi konten artikelnya itu membutuhkan waktu berhari-hari bahkan jika sudah mencapai ribuan artikel, maka waktu untuk membuatnya tentu semakin lama, dan akan sangat disayangkan apabila semua itu rusak hanya karena Anda menggunakan backlinks forum profile yang kualitasnya masih diragukan.

Sekian artikel tentang backlinks forum profile apakah manjur, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk bookmark url blog kita, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat update dari kita setiap harinya, Terima kasih.