Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Anda

Bagi ke media sosial..twitter » Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Andafacebook » Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Andagoogle » Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Andapinterest » Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Andalinkedin » Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Anda

Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Anda – Jika Anda belum mengerti mengenai contextual backlinks, maka Anda dapat membacanya dari artikel kita yang lain yang secara khusus membahas mengenai teknik mujarab tersebut. Untuk sekarang, kita akan belajar bagaimana mencari guest post, guest post sendiri merupakan penerapan dari teknik contextual backlinks yang paling bagus, dan butuh beberapa teknik tersendiri, Selamat membaca.

Premium

Cara ini bisa Anda gunakan, yaitu guest post premium, memang terbilang yang paling mudah, namun Anda akan membutuhkan modal untuk melakukannya, ya karena namanya guest post premium, maka Anda harus membayar untuk mendapatkan guest post melalui website yang berkualitas. Anda dapat menemukan melalui search engine dengan mengetikkan guest post service, beberapa website ada yang menawarkan paket, jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari satu-satu, karena mereka akan menyelesaikan semuanya.

guest post seo purpose » Cara Mencari Guest Post untuk Tujuan SEO Anda

Guest post gratis

Jika Anda ingin cara yang hemat, maka Anda dapat memanfaatkan cara guest post dengan gratis tanpa membayar, ya tentunya artikel guest post yang Anda buat haruslah berkualitas, dan link baliknya juga harus sesuai dengan tema dari website atau blog yang ingin diberi guest post. Anda dapat mencarinya pada website-website, beberapa menawarkan guest post, namun ini tidaklah mudah dan membutuhkan waktu, Anda juga harus pantang menyerah, karena terkadang mereka bisa saja menolak penawaran Anda, padahal Anda sudah membuat artikel.

Guest post pertukaran

Cara ini mungkin terbilang baru tetapi lebih efisien dan kemungkinan diterima lebih besar. Misalkan Anda mempunyai blog A, dan blog B. Blog yang ingin diberi backlinks dari guest post (contextual backlinks) adalah blog A. Nah, Anda dapat memberikan penawaran pada yang menawarkan exchange links, yang biasanya dapat Anda temukan dengan mudah pada forum-forum, jika memang target Anda adalah visitor luar negeri maka carilah yang menawarkan exchange links dengan blog berbahasa Inggris jangan cari yang bahasa Indonesia. Namun, Anda dapat menawarkan pada mereka, bukan link sidebar yang Anda inginkan melalui link dari guest post yang merupakan jenis contextual links, serta harus dibuat dofollow. Nah, selanjutnya Anda buatlah artikel yang sesuai dengan tema dari website yang ingin diberi backlinks, dalam hal ini blog A. Kemudian Anda buatlah 1 artikel lagi, di mana artikel tersebut ditempatkan pada blog B, dan memberikan link ke blog atau website yang Anda ajak bekerjasama exchange links atau tukaran links istilah IM (Internet Marketingnya), mungkin istilah yang tepat untuk cara ini adalah exchange guest post. Tetapi cara ini bagus, karena blog A yang merupakan blog money site Anda, hanya mendapatkan backlinks dan tidak melakukan backlinks keluar, karena yang memberikan backlinks keluar adalah blog B. Namun, tentunya, pastikan terlebih dahulu bahwa website miliki orang yang Anda ajak bekerjasama tersebut sudah mempost guest post sesuai dengan instruksi tanpa mengotak atik URL yang Anda tuliskan di guest post tersebut, yang mengarah ke blog A.

Melalui pertemanan

Anda juga dapat mencari teman orang luar negeri, misalkan di forum-forum, yang membahas niche yang sama dengan website Anda. Kemudian, jika Anda sudah kenal atau mempunyai teman yang merupakan sesama blogger, maka Anda bisa mulai mencoba menawarkan guest post kepada mereka. Tentunya, Anda harus membuat sebuah guest post yang informatif, dan bukan artikel asal-asalan.

Sekian artikel tentang cara mencari guest post untuk keperluan SEO Anda, semoga berkenan.