Acara Spesial “X Factor Around The World” Di Ulang Tahun RCTI Yang Ke-24

Bagi RCTI, perayaan dirgahayu-nya yang ke-24 tahun ini terasa sangat spesial. Dan hal ini tak lain dan tak bukan adalah akan digelarnya acara bertajuk “X Factor Around The World” yang dijadwalkan on air nanti malam 24 Agustus 2013 jam 19.30 WIB. Even internasional ini terasa begitu istimewa karena dihadiri perwakilan dari 4 benua yaitu Asia, Eropa, Amerika dan Oceania sebagai juri dan artis pengisi acara.

twitter wwtt 001 300x292 » Acara Spesial "X Factor Around The World" Di Ulang Tahun RCTI Yang Ke-24Seperti yang sudah kita ketahui bersama, TV swasta tertua ini dinilai sukses menggelar ajang pencarian bakat X Factor Indonesia (XFI) edisi perdana yang kelar pada 24 Mei yang lalu. Atas keberhasilannya, pihak Fremantle dan Syco selaku pemegang lisensi X Factor di seluruh dunia memberi apresiasi yang sangat luar biasa dengan akan digelarnya acara “X Factor Around The World” ini.

Dari Indonesia selaku perwakilan dari Asia akan menghadirkan Juara XFI Season 1 Fatin Shidqia Lubis dan Runner up Novita Dewi Marpaung. Untuk juri akan diwakili Diva Indonesia Anggun C. Sasmi dan Pentolan grup Dewa 19 Ahmad Dhani.

Sedangkan dari benua Amerika, Melanie Amaro sebagai pemegang juara XFI Usa sesi 1 pun didapuk untuk meramaikan acara bersama penyanyi legendaris Paula Abdul sebagai juri di event ini.

Dari Eropa, Jahmene Douglas sebagai runner up sesi 9 X Factor UK turut pula menghiasi layar kaca anda nanti malam bersama dengan Louis Walsh sebagai juri.

Tak ketinggalan dari Oceania, mereka mengirimkan 2 perwakilannya sebagai pengisi panggung, yaitu winner X Factor Australia 2012 Samantha Jade dan peringkat 3 X Factor Aus 2012 Boys Band bernama The Collective. Untuk perwakilan juri, Daniel Bedingfield dari Selandia Baru turut pula memberi warna tersendiri di gelaran “X Factor Around The World” nanti malam.