Cara Mendapat Uang dari Instagram dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan

Instagram merupakan sosial media yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Mulai banyak orang yang giat dalam mengembangkan akun Instagram khusus untuk mencari uang di zaman sekarang.

Apakah anda juga ingin mencoba menghasilkan uang dengan menggunakan akun Instagram? Bagi anda yang ingin menghasilkan dari Instagram, pastikan akun Instagram anda sudah memiliki cukup banyak follower aktif.

Jika anda sudah memiliki cukup banyak follower aktif, anda bisa mulai mempelajari tentang bagaimana cara mendapat uang dari Instagram yang akan kami bahas pada artikel berikut ini.

2 Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Akun Instagram yang Cukup Mudah

Jika anda ingin mencoba menggunakan akun Instagram untuk mencari uang, sebenarnya ada cukup banyak cara mendapat uang dari Instagram. Namun dari sekian banyak cara, ada 2 cara mendapat uang dari Instagram yang bisa dikatakan cukup mudah untuk dilakukan terutama bagi anda tidak ingin menggunakan modal terlalu besar.

Berikut ini adalah kedua cara mendapat uang dari Instagram yang bisa dikatakan tidak membutuhkan modal kecuali modal koneksi internet dan waktu:

  1. Berjualan dengan sistem dropship

Cara memanfaatkan sosial media Instagram untuk menghasilkan uang yang pertama adalah dengan cara berjualan. Anda sebenarnya bisa berjualan apapun di Instagram.

Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan modal terlebih dahulu di awalan, anda bisa mencoba berjualan menggunakan sistem dropship.

tips dapat penghasilan dari nstagram » Cara Mendapat Uang dari Instagram dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan

Cara mendapat uang dari Instagram dengan berjualan menggunakan sistem dropship amat sangat mudah dan dipastikan aman.

Pertama-tama, anda harus sudah memiliki akun Instagram dengan follower aktif yang cukup banyak. Selain itu, pastikan juga akun Instagram anda sudah mengangkat tema khusus sejak awal.

Jika anda sudah memiliki akun Instagram dengan kriteria tersebut, selanjutnya anda bisa mulai mencari suplier barang yang sesuai dengan tema akun Instagram anda.

Lalu bagaimana cara mencari suplier untuk berjualan dengan sistem dropship di Instagram? Caranya amat sangat mudah. Anda bisa memanfaatkan market place seperti Tokopedia maupun Shopee untuk mencari suplier terbaik.

Gunakan fitur pencarian di market place untuk menemukan produk yang ingin anda jual di akun Instagram anda. Ambil gambar produk dari toko yang anda pilih dan posting di akun Instagram anda.

Jangan lupa, bubuhkan caption yang menarik untuk meningkatkan konversi penjualan. Dan pastikan juga untuk memasukkan beberapa hastag yang sesuai dengan produk yang anda jual.

  1. Mempromosikan akun Instagram lain maupun produk tertentu

Cara mendapat uang dari Instagram yang kedua jauh lebih mudah dibandingkan dengan jualan menggunakan sistem dropship. Cara menghasilkan uang menggunakan akun Instagram kedua adalah dengan cara mempromosikan akun Instagram lain maupun produk tertentu.

Istilah keren dari cara mendapat uang dari Instagram kedua ini adalah endorsement. Namun meskipun kerjanya sangat mudah, awalan untuk bisa mendapatkan klien juga cukup sulit.

Biasanya mereka yang mau menggunakan jasa endorse dari akun Instagram anda akan melihat seberapa banyak follower dan juga keaktifan dari follower anda. Semakin banyak follower dan mayoritas follower anda sangat aktif, maka akan semakin banyak individu maupun perusahaan yang ingin menggunakan jasa endorse anda.

Tarif rata-rata jasa endorse di akun Instagram dengan follower yang sudah cukup banyak dan aktif adalah sekitar Rp 350.000 per postingan.

Bagaimana? Sebenarnya cukup banyak bukan cara untuk mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan akun Instagram saja?

Dari kedua cara mendapat uang dari Instagram yang sudah dibahas, menurut anda mana yang paling mudah untuk direalisasikan?

Comments are closed.