Mabua Sarankan Pemilik Moge Harley Waspada

Harley Davidson 300x227 » Mabua Sarankan Pemilik Moge Harley WaspadaPT Mabua Harley-Davidson menyarankan kepada seluruh pemilik moge Harley-Davidson agar lebih waspada. Pasalnya aksi pencuri motor akhir-akhir ini semakin canggih saja.

Perlu diperhatikan agar mengunci sepeda motor, meski pun itu motor Harley-Davidson. Kalau kita menghimbau, agar para pemilik Harley lebih berhati-hati lagi. Mau parkir di mana pun hendaknya motor H-D dikunci, kalau perlu kunci ganda. Meskipun ini Harley,” ucap Relationship PT Mabua Harley-Davidson, Mahatma saat dihubungi detikoto, Senin (21/5/2012).

Mahatma juga menambahkan, setelah pencurian ini terjadi PT Mabua Harley-Davidson menyerahkan seluruhnya kepada pihak yang berwajib, dan tidak melakukan investigasi sendiri.

Kalau kita tidak perlu melakukan sweping karena kita bukan polisi ini urusan yang berwajib,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keamanan utama itu terletak pada para pengendaranya masing seperti tersedianya kunci pengaman tambahan.

Sebenarnya pengaman yang paling utama itu ada di pengendara. Dan meski itu sebuah Harley minimal selalu ada pengamanan kunci,” katanya.

Selanjutnya Mahatma juga menambahkan ada beberapa penambahan keamanan tools yang bisa digunakan para pemilik Harley-Davidson seperti sistem alarm.

Kalau tidak, ada sistem keamanan di dalam tubuh Harley, yang disebut dengan Advance Security System, ini berfungsi seperti kunci alarm, kalau kendaraan menjauh dari pemiliknya, maka alarm tersebut akan berbunyi,” tutupnya.