What you waiting for?

rapat blogger gresik java cafe 001 300x225 » What you waiting for?Cukup kaget juga melihat animo temen-temen blogger Gresik untuk rapat persiapan pembentukan komunitas arek nggersik nge-blog ini. Sebuah komunitas yang didirikan untuk menghimpun blogger yang berdomisili di Gresik, pernah tinggal di Gresik, concern tentang Gresik, serta pernah berkunjung ke Gresik dan asal tidak sok tahu tentang Gresik. Sebuah komunitas yang riel ada pada 19 mei 2008 yang lalu dan tayang perdana 14 Juli 2008.

Sungguh tiada kata yang bisa mewakili curahan hati saya, selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua rekan-rekan nggersik dot com atas segala sumbangan ide dan sarannya. Terutama untuk seorang blogger asal Bawean, sebuah pulau dengan 2 kecamatan Tambak dan Sangkapura-nya, yang selama ini memiliki banyak kesulitan untuk bisa mengakses Gresik pusat karena keterbatasan fasilitas armada laut, dengan antusiasnya menghadiri forum ini.

Mohon maaf buat mas Gaza aka Ghofur dan teman-teman yang lain, bila acara tadi malam tidak sesuai dengan pengharapan panjenengan semua, yang sudah jauh-jauh meluangkan waktu dan tenaga untuk menghadiri rapat di kedai kopi Jawa Gresik. Semoga ini akan menjadi beginning moment buat seluruh anggota komunitas Nggersik, dan memberikan kita energi baru untuk menggapai apa yang telah kita canangkan tadi malam….Gresik blogger for Gresik society…..

Sekedar untuk mengingatkan juga….apa yang saya dengar dari salah seorang guru saya ” tidaklah teramat penting siapa anda sekarang ini, namun siapa anda 2 atau 3 tahun mendatang” So…..what you waiting for?