5 Strategi SEO Pasca Penerapan Algoritma “Google Panda”

Google.Office 300x203 » 5 Strategi SEO Pasca Penerapan Algoritma "Google Panda"Seperti yang sudah anda dan saya ketahui tentang perubahan besar yang terjadi pada Algoritma pencarian Google, yang sangat memukul jutaan situs di dunia maya. Saya tidak ingin situs-situs imut seperti punya saya ini juga ikutan kena imbas. Sudah ada banyak contoh didepan mata kita bahwa pasca diterapkannya algoritma baru pada Google SE berdampak cukup signifikan pada situs-situs besar seperti Ezinearticles, Hubpages, Mahalo dan beberapa lagi, yang semakin buruk dengan peringkat mereka di mesin pencari google.

Dan ini adalah 5 strategi yang telah diterapkan oleh Dodaweb, seorang blogger asal negeri tetangga, Kamboja, dan ini mudah-mudahan dapat mencegah situs kita dari efek Algoritma terbaru ala Google, atau biasa disebut Panda Algorithm.

5 Strategi SEO terbaru Pasca Penerapan Algoritma “Google Panda”

1. Hindari Duplikat konten!

Saya yakin ini adalah masalah terbesar di sini. Jangan menyalin konten dari website dengan Anda dan juga tidak pernah membiarkan siapa pun menyalin konten Anda ke situs Web mereka. Bahkan kutipan dapat menyebabkan masalah.

Jangan terlalu percaya kepada Google, karena mereka tidak benar-benar dapat menentukan apakah situs anda pemilik konten ori.

2. Backlink ke Halaman Homepage saja tidak cukup!

Bahkan jika setelah perubahan ini, bangunan Link tidak mati! Jangan percaya setiap orang yang mengklaim bahwa link building adalah hal yang sia-sia. Tapi hanya untuk memastikan Anda tidak hanya melakukan backlink ke homepage dari situs Anda tetapi juga untuk halaman lain dalam situs web Anda atau blog.

3. Jangan Terlalu banyak eksternal link!

Jangan link ke situs lain begitu banyak di website Anda, jika Anda memiliki link ke banyak dari mereka tidak lupa untuk menggunakan rel = “nofollow” untuk memberitahu mesin pencari bahwa situs Anda bukan spam atau hanya digunakan untuk memberikan Link Juice ke website yang lain.

4. Kualitas konten adalah suatu keharusan!

Selain konten asli, cobalah untuk memiliki konten yang berkualitas untuk memastikan situs Anda adalah kualitas juga karena menurut Google, mengubah mereka yang baru adalah untuk membunuh orang jahat dengan website yang buruk.
itu

5. Kurangi iklan di blog anda

Jujur, saya tidak bisa menjamin ini akan bekerja, tetapi adalah salah satu strategi baru dari EzineArticles yang mana mereka akan mengurangi beberapa iklan pada artikel mereka untuk memastikan situs web mereka adalah berkualitas.

Jadi bagaimana dengan Anda? Apakah situs, web atau blog personal Anda mendapatkan hit setelah perubahan algo ini?

Comments are closed.