Blog Terindeks Google

google indexing 001 300x225 » Blog Terindeks GoogleBlog terindeks Google – Google merupakan penyedia layanan search engine terbesar disunia. Hampir semua orang menggunakan google untuk mencari keyword seperti yang Anda inginkan. Dengan demikian tentunya semua pemilik blog berharap bahwa suatu saat nanti blog yang anda buat akan nongkrong di page nomer satu di search engine google.

Biasakan melakukan cek hasil indeks Google secara realtime untuk mengetahui kecepatan indeksnya. Artikel yang baru selesai dibuat di dalam blog ini biasanya terindeks kurang dari 30 menit setelah diterbitkan/publish. Berikut adalah beberapa cara agra blog terindeks Google, diantaranya adalah:

1. Pastikan bahwa blog Anda telah terdaftar didalam google, sebelum Anda melakukan optimalisasi dan akselerasi indeks.

2. Daftarkan pula blog melalui Free Website/Blog Submission Tool untuk memperkuatnya.

3. Buat dan daftarkan sitemap blog ke Google. Ini berfungsi untuk membantu Google membuat pemetaan isi blog dengan cepat dan tidak ada yang terlewatkan untuk di-indeks.

4. Biasakan melakukan ping url blog dan url/link posting yang terbaru sesaat setelah mem-publish/posting artikel. Ini berfungsi untuk menotifikasi ping directory, direktori-direktori, maupun layanan ping yang lain serta search engine.

5. Lakukan ping pula terhadap sitemap dengan menggunakan Google Sitemap Ping.

6. Untuk memperkuat otoritas dan popularitas link blog / website, sering-seringlah berkunjung dan berkomentar ke blog-blog dofollow dan daftarkan blog serta artikel ke direktori dan social bookmark, apapun jenis artikelnya. Backlink dapat memperkuat visibilty/authority halaman blog dan meningkatkan/mengoptimalkan SEO dan SERP blog.

Semoga tips agar blog terindeks Google diatas dapat bermanfaat bagi Anda.