Inilah 7 Rekomendasi Franchise Kuliner Terlaris yang Bisa Anda Pilih

Anda sedang berencana membuka usaha kuliner dengan menggunakan franchise? Jika ya, Anda berada di tempat yang tepat. Di tulisan ini kami akan memberikan 7 rekomendasi franchise kuliner terlaris di Indonesia yang nanti nya bisa Anda pilih sebagai penyedia franchise untuk rencana bisnis kuliner Anda.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, saat ini ada banyak sekali alternatif bisnis franchise yang dapat dipilih. Sayang nya, karena jumlah nya terlalu banyak, terkadang para pebisnis malah menjadi kesulitan untuk menentukan pilihan.

Ada franchise yang menawarkan paket komplit dengan harga mahal, ada franchise yang menawarkan paket franchise sederhana dengan harga murah, dan ada pula franchise yang menawarkan paket franchise lengkap dengan harga relatif terjangkau. Lantas mana yang sebaiknya dipilih?

franchise kuliner terlaris 1024x759 » Inilah 7 Rekomendasi Franchise Kuliner Terlaris yang Bisa Anda Pilih

Nah, jika Anda sudah mencari ide ke sana ke mari namun belum berhasil menentukan pilihan, berikut 7 alternatif franchise kuliner terlaris di Indonesia yang sudah terbukti menguntungkan untuk banyak orang:

Ini 7 Franchise Kuliner Terlaris di Indonesia yang Recommended untuk Dibeli

  1. Kuch2HoTahu

Franchise Kuch2HoTahu merupakan merk dagang franchise produk kuliner tahu goreng. Franchise ini sangat terkenal dengan produk tahu goreng nya yang memiliki rasa super lezat dan desain pack kekinian.

Dibandingkan dengan beberapa penyedia waralaba kuliner terlaris lain nya, franchise Kuch2HoTahu memiliki beberapa keunggulan, seperti di antara nya adalah:

  • Harga franchise yang sangat terjangkau, yaitu hanya 8,5 juta rupiah saja
  • Tidak menggunakan sistem royalti, yang artinya seluruh keuntungan bisnis akan menjadi milik Anda
  • Resep bumbu tahu super lezat yang sangat inovatif
  • Management dan SOP sudah diatur dengan baik
  • Bahan baku dijamin berkualitas dan tanpa pengawet sama sekali.

Jika Anda tertarik untuk membeli franchise Kuch2HoTahu, Anda dapat berkunjung ke halaman situs website milik mereka di www.kuch2hotahu.com

  1. Sop Duran Duren

Dari nama nya saja, Anda pasti sudah bisa menebak jenis produk yang dijual oleh penyedia franchise kuliner terlaris ini. Yups, benar sekali, franchise kuliner yang didirikan sejak Tahun 2012 ini memiliki produk utama berupa Sop Durian.

Berawal dari pengalaman pendirinya yang sering kesulitan mendapatkan durian di waktu – waktu tertentu, Sop Duran Duren saat ini telah menjelma menjadi salah satu warung sop duren ternama di Indonesia.

Saat ini Franchise Sop Duran Duren telah digunakan oleh puluhan pengusaha sop duren yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk bisa menjadi mitra franchise Sop Duran Duren, pihak mitra hanya perlu menyediakan biaya franchise sebesar 6,9 juta rupiah serta menyediakan tempat, tenaga kerja, dan modal operasional.

Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi situs web milik mereka di www.sopduranduren.net

  1. Franchise Ramen Setan

Franchise kuliner terlaris yang satu ini sudah berdiri sejak Tahun 2010. Saat ini merk dagang mereka telah digunakan oleh puluhan warung ramen di Indonesia baik itu warung ramen berukuran kecil sampai dengan kelas restaurant.

Saat ini Franchise Ramen Setan sudah dapat dibeli dengan biaya yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 15 juta rupiah. Dengan biaya tersebut, nanti nya Anda sudah mendapat hak guna franchise untuk beberapa produk makanan khas Jepang sekaligus, seperti ramen, sushi, bento, dan tepan.

Bila Anda tertarik dengan franchise ini, Anda dapat berkunjung ke halaman situs website resmi milik mereka, yaitu www.ramensetan.co.id

  1. Franchise PutuHolic

Sedikit berbeda dengan beberapa franchise kuliner terlaris yang sebelumnya, franchise yang satu ini memiliki produk yang agak sedikit kurang “kekinian”. Jika franchise – franchise yang sebelumnya memiliki produk yang terkesan modern, franchise PutuHolic malah memilih produk makanan tradisional asal Indonesia sebagai produk andalan mereka, yaitu Putu.

Meski pun terkesan kurang “kekinian”, nyata nya merk dagang franchise yang satu ini telah berhasil menjadi salah satu merk waralaba murah meriah terlaris di Indonesia. Hal ini terbukti dengan semakin banyak nya gerai PutuHolic di pelosok – pelosok penjuru wilayah di Indonesia.

Untuk saat ini, biaya franchise termurah yang ditawarkan oleh pemilik brand PutuHolic adalah sebesar 5,5 juta rupiah. Dengan biaya sebesar itu, Anda akan mendapatkan resep produk, hak guna brand, booth berukuran kecil, SOP dan manajemen usaha, dan berbagai keuntungan lain nya.

  1. Franchise George Gandos

Sama seperti hal nya franchise PutuHolic, franchise kuliner terlaris yang satu ini juga mengandalkan makanan tradisional Indonesia sebagai produk andalan mereka, yaitu Gandos.

Franchise yang dapat dibeli dengan harga termurah mulai dari 3,9 juta rupiah ini saat ini sudah memiliki puluhan gerai yang tersebar di berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Konon, untuk bisa memperlancar dan memperluas skala usaha nya, pemilik franchise George Gandos kabarnya sudah turut menyertakan layanan konsultan profesional untuk setiap pemegang / pembeli franchise milik mereka.

Jika Anda ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi halaman situs website milik mereka, yaitu www.georgegandos.com

  1. Franchise UncleDazs

Franchise kuliner terlaris yang selanjutnya adalah Franchise UncleDazs. Franchise yang satu ini memiliki produk utama berupa snack fillet ayam goreng tepung. Tidak hanya itu, sebagai pengembangan dari produk utama mereka, saat ini UncleDazs juga sudah memiliki beberapa produk sampingan, seperti ayam bacok, snackdrink, popcorn chicken, chickentang, popcorn ayam geprek, dan large chicken.

Sama seperti hal nya lima merk franchise yang sebelumnya, merk dagang UncleDazs saat ini juga telah tersebar di berbagai penjuru wilayah Indonesia.

Saat ini franchise UncleDazs dijual dengan harga termurah sebesar 15 juta rupiah. Dengan biaya tersebut, nanti nya pihak mitra akan mendapatkan paket usaha yang sangat lengkap, yaitu satu set booth, peralatan memasak, seragam, banner dan brosur, bahan baku (berupa bumbu, tepung, dan kemasan), DVD training, dan buku manual SOP.

Untuk informasi lengkap nya, Anda dapat mengunjungi situs www.uncledazs.com

  1. Franchise Mie Goreng Umihantsa

Franchise kuliner terlaris yang satu ini sangat terkenal dengan kualitas mie buatan nya yang aman dari bahan pengawet. Konon untuk bisa menjamin produk mie mereka benar – benar bebas dari bahan pengawet, pemilik franchise Umihantsa bahkan rela memproduksi mie sendiri untuk semua pemegang franchise mereka.

Mulai membuka diri pada sistem kemitraan sejak tahun 2015 yang lalu, saat ini franchise Umihantsa sudah digunakan oleh puluhan gerai warung mie goreng yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Itu lah 7 rekomendasi ranchise kuliner terlaris yang dapat kami berikan untuk Anda! Lantas bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan salah satu dari 7 merk franchise yang kami rekomendasikan di atas? Atau Anda lebih memilih franchise kuliner lain yang lebih murah? Apa pun itu, selalu jalankan bisnis franchise Anda dengan sungguh – sungguh ya!

Comments are closed.