Manfaat Widget Google Friend Connect

Manfaat Widget Google Friend Connect » Manfaat Widget Google Friend ConnectMemasang widget di blog biasanya hanya sebagia trend semata, tanpa memanfaatkannya lebih jauh lagi. Padahal widget tersebut memiliki fungsi yang besar untuk membesarkan situs kita. Berikut adalah manfaat widget google friend connect:

1. Dapat mempromosikan tulisan terbaru

Apabila kita memposting artikel baru maka akan secara otomatis masuk ke halaman dashboard para follower atau di halaman blogger. Apabila tulisan anda menarik, para follower akan berkunjung ke blog anda.

2. Dapat digunakan untuk mempromosikan produk terbaru kita.

Google friend connect dapat digunakan untuk mempromosikan produk. Melalui fitur nawala yang ada didalamnya. cara menggunakannya yaitu dengan mengirim pesan nawala yang isinya produk yang ingin anda promosikan. Kemudian kirimkan ke follower-follower anda. Pesan akan terkirim dalam bentuk email. Sehingga anda tidak usah membuat autoresponden, karena google friend connect ada fasilitas tersebut.

3. Bisa mengetahui minat pembaca

Membuat polling di blog Anda, sehingga akan diketahui minat pembaca.

4. Meningkatkan pertumbuhan blog

Semakin banyak follower maka pertumbuhan blog yang anda miliki lebih baik dari sebelumnya.

5. Dapat menjaring pelanggan lebih luas

Siapapun dapat dengan mudah untuk menjadi pelanggan follower anda. Mereka dapat menggunakan account Google, Yahoo, Twitter dan account lainnya, karena itu membuka gerbang untuk menjaring pelanggan yang lebih luas lagi.

6. Pengunjung dapat berinteraksi dengan pengunjung yang lain

Kelebihan google friend connect yang memberi manfaat untuk pemilik blog adalah adanya fasilitas untuk berinteraksi sesama follower. Sehingga akan lebih hidup didalamnya. Follower juga dapat menilai dan memberi rating blog anda.

7. Pelanggan follower dapat bertambah otomatis

Bertambah otomatis karena pelanggan yang suka dengan blog anda dapat mengundang sahabat-sahabat mereka untuk bergabung menjadi follower.

Comments are closed.