Peluang Usaha Sosis Telur Raup Jutaan Rupiah Dari Bisnis Jajanan Anak

Peluang usaha makanan memang takkan ada habisnya jika dibahas , mulai dari makanan ringan hingga makanan berat sekalipun bisnis kuliner memang tetap sangat menjanjikan untuk di lakoni . Seperti salah satu peluang usaha satu ini yakni sosis daging telur goreng , termasuk kedalam salah satu jajanan anak-anak dan dewasa yang saat ini sedang diminati banyak orang.

Sebelum Anda memulai usaha sosis telur ini , ada baiknya pahami dulu cara meracik sosis telurnya agar tercipta cita rasa yang menarik , silahkan simak langkahnya dibawah ini :

bisnis jananan anak sosis telur lezat » Peluang Usaha Sosis Telur Raup Jutaan Rupiah Dari Bisnis Jajanan Anak

Cara Membuat Sosis Telur untuk Usaha

Bahan-bahan :

  • 12 Buah Sosis rasa Ayam atau Daging
  • Telur Ayam 10 Butir ukuran sedang
  • Pelengkap (saus tomat, saus sambal, mayonnaise, kecap manis)
  • Minyak Goreng sehat Secukupnya
  • Tusuk Sate secukupnya
  • Piring Saji 2 buah

Cara Membuat Sosis Telur :

  1. Langkah awal siapkan semua bahan yang kami sebutkan diatas
  2. Selanjutnya silahkan tusk sosis dengan tusukan sate satu persatu hingga selesai
  3. Siapkan mesin sosis telur dan panaskan
  4. Sembari menunggu mesin panas , tuang minyak goreng secukupnya saja pada area tabung mesin , olesi minyak di setiap lekukan tabung secukupnya saja
  5. Kocok telur lalu masukan kedalam tabung tadi satu persatu
  6. Selanjutnya masukan sosis yang telah ditusuk sate tadi kedalam tabung
  7. Tunggu sejenak hingga matang
  8. Tak perlu khawatir akan gosong , karena telur akan mengembang dengan sendirinya jika sudah cukup matang

Cara Memulai Usaha Sosis Telur

Terdapat dua pilihan bagi Anda yang ingin membuka usaha sosis telur ini , yakni yang pertama bisa dilakukan secara mandiri yang artinya segala sesuatu mulai dari bahan dan perlengkapan mengenai usaha sosis telur semua disediakanoleh Anda sendiri .Kedua dengan cara mengikuti sistem Waralaba yang ditetapkan oleh sebuah perusahaan , dengan mengikuti sistem waralaba ini tentu Anda akan diuntungkan dari segi waktu , biaya , dan juga modal.

Tips Agar Sosis Telur Semakin diminati Pelanggan

Kami sering bilang pada setiap pelaku usaha siapapun itu , baik pemula maupun yang telah berpengalaman , bahwa dalam bisnis kuliner yang paling utama adalah soal citarasa . Oleh karena itu penting sekali untuk kita perhatikan mengenai rasa sosis telur yang akan kita jajakan ini , pastikan sosis telur yang Anda jual memiliki cita rasa tinggi sehingga mampu bersaing dengan kompetitor .

Tentukan Lokasi jual Yang Tepat

Setelah semua perlengkapan dan metode marketing telah Anda lakukan , jangan lupakan point satu ini , karena area tempat dimana Anda membuka usaha adalah sesuatu yang sangat krusial sekali bila tidak dipikirkan matang-matang dari awal . Pastikan Anda membuka usaha pada area yang memiliki daya beli tinggi , pangsa pasar yang tertarget dan juga strategis bisa di tempuh dari segala arah .

Beri Nilai Tambah Pada Usaha Anda

Meskipun yang jual hanyalah jajanan anak kecil , namun jika di poles dengan benar maka akan menghasilkan bisnis yang luar biasa , begitu juga pada usaha sosis telur ini . Anda bisa memberi nilai tambah pada produk yang Anda jual untuk menjadi pembanding dagangan Anda dengan yang lain . Dengan demikian usaha Sosis Anda akan terhindar dari beratnya persaingan perang harga .

Mungkin itu saja yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dengan langsung dipraktekkan ya!

Comments are closed.