Jargon SEO: Memahami pentingnya Konsep Link Juice

Beberapa hari lalu kami bercerita tentang istilah SEO yaitu backlink. Hari ini kita akan berbicara tentang konsep yang lain, Link Juice, yang penting untuk kita pahami ketika anda ingin menerapkan SEO di web anda, baik untuk menang kontes SEO atau mengais dollar di ranah dunia Sofie Maya ini :D.

Apakah Link Juice?

Ini adalah istilah yang diciptakan oleh pelopor SEO Greg Boser, yang terkenal dengan jargonnya “I need to get some more link juice for my latest site.” Link Juice mengacu pada pentingnya setiap link ke mesin pencari seperti Google, dan kekuatan untuk menyampaikan pentingnya halaman tersebut orang lain, yaitu kualitas link ke situs eksternal yang dihasilkan.

Link juice adalah mata uang dari Google. Dengan kata lain, itu saus rahasia yang memungkinkan Anda untuk mengalahkan pesaing Anda untuk pemeringkatan keyword di Google. Tentu, ada beberapa faktor lain yang digunakan Google untuk menghitung peringkat suatu situs untuk kata kunci tertentu, tetapi link juice adalah aspek yang paling penting untuk mendominasi Google dan untuk memahami Google, Anda harus memahami Link juice.

Untuk penjelasan lebih lanjut silakan ikuti tautan berikut ini.

more sites 1 » Jargon SEO: Memahami pentingnya Konsep Link Juice

Comments are closed.