Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

pendapatan dari google adsense » Meningkatkan Pendapatan Google AdsenseMeningkatkan Pendapatan Google Adsense – Untu Meningkatkan Pendapatan Google Adsense  ada beberpa hal penting yang perlu Anda mengerti adalah, bahwa Pendapatan Anda tidak akan meningkatkan semalam atau dalam beberapa hari, cara ini akan memakan waktu, Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan kerja secara teratur.

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Berikut tips dari 5 Langkah Meningkatkan Pendapatan Google Adsense :

1. Traffic
Tingkat traffic kunjungan pada blog anda, karena bisa dikatakan High-Traffic=More-clicks=More-Money. Salah satu membangun link untuk mendapatkan lalu lintas yang tinggi yaitu pada media sosial. So, Submit Artikel-artikel anda ke media sosial.

2. Adsense Placement
Dimanakah penempatan iklan adsense yang paling pas ? Cobalah untuk menempatkan iklan Anda setelah judul posting, ini adalah terbaik dan tempat yang sangat umum untuk menampilkan iklan Anda, menempatkan Adsense antara konten posting juga tempat yang bagus lain untuk mencoba. Sebagai sumber daya, gunakan plugin whydowork untuk melakukan penempatannya.

3. Ads Relevance
Ads Relevance atau Iklan Relevansi adalah faktor penting lainya dalam Meningkatkan Pendapatan Google Adsense, sebagai contoh jika blog Anda berisikan tentang aplikasi/software atau dunia komputer sedangkan iklan google adsense yang tampil tentang masakan, bisa dipastikan pengujung tidak akan mengklik iklan pada blog aplikasi/software atau dunia komputer. Gunakan “Competitive Ad Filter” yang memungkinkan Anda untuk memblokir iklan tertentu, misalnya iklan pesaing, iklan low keyword, dan sebagainya.

4. Google Search Box
Banyak sekali para penayang melupakan fitur ini. Untuk itu gunakan Kotak Pencarian Google di blog anda, karena Google kotak pencarian sangat berguna bagi pembaca Anda untuk mencari artikel-artikel pada website Anda. SO pasti anda akan dibayar untuk setiap klik pada Adsense yang menunjukkan di atas kotak pencarian Anda, samping kanan atau kiri.

5.  Ad Format
Anda dapat menggunakan banyak Format Iklan yang sesuai dengan layout blog Anda. Tapi usahakan hanya menggunakan format iklan teks, dan menggunakan warna teks iklan sama dengan warna teks konten situs anda.

Semoga beberapa cara diatas dapat meningkatkan pendapatan Google Adsense Anda.