Meningkatkan traffic blog

traffik blog 150x150 » Meningkatkan traffic blogMeningkatkan traffic blog – Banyak cara yang digunakan untuk meningkatkan traffic blog. Karena masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri-sendiri. Berikut adalah cara meningkatkan pageview dari suatu blog:

1. Isi Konten – Berilah pengunjung artikel yang berarti, dimana isi kontennya berkualitas dan tidak membingunkan pembacanya. Walaupun anda hanya berbagai hal pribadi, namun jika bernilai maka pengunjung blog akan setia mengunjungi blog Anda.

2. Konten yang unik, original, dan up to date. Usahakan untuk tidak mengisi blog dengan artikel copas, karena akan menurunkan kepercayaan pengunjung kepada blog Anda. Pasikan juga konten anda tidak ketinggaklan jaman (up to date)

3.Anda harus mempelajari topic apa yang sering dikunjungi oleh pengunjung blog Anda.Anda dapat melihat di artikel yang paling banyak dikunjungi, lalu cobalah mengembangkannya.

4. Jangan lupa untuk bersilarurahmi dengan blog lain, namun jangan hanya sekedar meninggalkan komentar seperti “kunjungi balik atau page url saja. Isilah komentar yang berkualitas.

 5. Penggunaan media social. Media social seperti facebook ataupun twitter merupakan sebagai sarana promosi terbesar. Anda dapat memperkenalkan blog andadi media social tersebut dengan share link atau artikel..

6. Menggunakan social media share tools pada blog. Pengunjung yg menyukai artikel blog dapat dengan mudah menemukan tools yg dapat digunakan untuk membagikan konten/blog kesukaan mereka ke social media. Contoh social share widget adalah: Facebook Like Box,Facebook Like Button, Follow Button, Tweet Button, Google +1 Button, serta widget share buttons lainnya.

Semoga beberapa cara meningkatkan traffic blog anda dapat berhasil secara maksimal. Jika masih kurang anda dapat menambahkannya…