Tips Memilih Program PPC di Jagat Dunia Maya

ppc paid per click » Tips Memilih Program PPC di Jagat Dunia MayaBagi para blogger PPC adalah “pay per click” dimana para blogger memanfaatkan peluang ini untuk menghasilkan uang dari blog tersebut atau biasa dikenal sebagai kegiatan memonetisasi web atau blog yang dimilikinya. Pengelola blog akan dibayar oleh pengiklan melalui broker untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog mereka.

Pada umumnya bayaran per klik atau CPC (Cost Per Click) tergantung dari broker PPC masing-masing. Broker PPC merupakan situs yang menjadi perantara antara pengiklan dan pemilik blog, dimana penghasilan pemilik blog akan dibayar melalui broker PPC setelah mencapai minimum penghasilan yang ditentukan.

Saat ini ada banyak broker PPC baik dari PPC lokal sampai PPC Internasional. Namun PPC yang terbesar saat ini masih dikuasai oleh google sendiri dengan program PPC mereka yaitu Google Adsense. Bagi anda yang belum mengenal Google Adnsense, ada beberapa PPC Lokal yang dapat dimanfaatkan dan memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah:

  • Iklan yang ditampilkan berbahasa Indonesia dan anda akan mendapatkan komisi untuk setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung blog kita.
  • CPC tiap broker lokal berbeda-beda namun umumnya memberikan bayaran per klik yang sama dan tidak memperhitungkan kata kunci apa pun.
  • Pembayarannya dapat dilakukan melalui rekening bank lokal Indonesia. Dimana berbeda dengan PPC internasional yang mana pada umumnya paymentnya melalui check yang biasanya biayanya pun cukup besar ataupun dibayarkan melalui paypal.
  • Iklan yang ditampilkan sesuai dengan pengunjung blog yang juga berbahasa Indonesia

Namun setiap broker lokal mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, seperti minimum pembayaran, bank yang digunakan, lama pembayaran, dan lain sebagainya. Berikut adalah daftar broker PPC lokal dan link-link yang bisa anda gunakan untuk mendaftar:

  1. Adsense Camp
  2. Adsentra
  3. Ads Speedy
  4. Biindit
  5. Indo Fad
  6. Indovertiser
  7. Kumpul Blogger
  8. Klik Saya
  9. Negeri Ads
  10. Panen Iklan
  11. PPC Indo
  12. PPC Indonesia
  13. PPC Muslim

Apakah Anda punya informasi tambahan mengenai PPC Lokal yang belum tercantum diatas? Silahkan tambahkan pada bagian komentar dibawah.

Comments are closed.