Ini Dia 4 Bisnis yang Cepat Memberikan Penghasilan

Menjalankan bisnis sendiri memang sangat menyenangkan karena semua keputusan tergantung dari kamu sendiri sebagai pemilik bisnis, tidak perlu terikat waktu kerja dan peraturan yang rumit. Namun, memiliki bisnis yang cepat memberikan penghasilan tentunya akan lebih menyenangkan.

Masa iya, memangnya ada bisnis seperti itu ??

Yups, banyak pebisnis yang terlalu fokus menjalankan bisnis besar karena ingin mendapatkan penghasilan yang besar walaupun harus menunggu lama, padahal ada beberapa jenis bisnis sederhana yang mampu memberikan penghasilan dengan cepat bahkan dengan modal yang relatif kecil dibandingkan jenis bisnis lainnya.

alternatif bisnis yang cepat memberi penghasilan 1024x669 » Ini Dia 4 Bisnis yang Cepat Memberikan Penghasilan

Pasti kamu penasaran kan, Mau tahu bisnis apa saja yang cepat menghasilkan ? berikut ini informasinya :

Peluang Bisnis Kuliner

Bisnis yang berhubungan makanan biasanya selalu ramai pembeli karena tidak semua orang bisa memasak dan mau memasak. Maka dari itu, bisnis kuliner menjadi salah satu jenis bisnis yang paling cepat memberikan penghasilan.

Kamu tidak bisa masak ?? Tidak perlu bingung, sekarang ini sudah ada internet, kamu bisa mendapatkan informasi dan tutorial memasak dari video online dan juga berbagai situs memasak.

Beberapa jenis bisnis kuliner yang paling ramai yaitu pecel lele dan pecel ayam, warteg, lontong sayur, nasi uduk, masakan padang, sate dan nasi goreng.

Membuka Bisnis Warung Kelontong

Warung kelontong merupakan salah satu bisnis yang paling cepat perputaran keuangannya karena menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti beras, permen, telur, sampo, sabun, sikat gigi, odol, sabun cuci, sabun untuk mengepel lantai, popok bayi, dan lainnya.

Tidak heran jika banyak orang yang bisa mendapatkan keuntungan besar hanya dari bisnis warung kelontong saja. Namun, satu hal yang paling penting untuk dipikirkan adalah pemilihan lokasi, carilah lokasi yang strategis seperti di perumahan, sekitar kos-kosan atau kontrakan dan juga mess karyawan.

Menjalankan Bisnis Warung Kopi

Warung kopi merupakan tempat yang paling sering dikunjungi banyak orang walaupun bentuknya sederhana. Menu yang disediakan juga sangat familiar seperti mie rebus, telor 1/2 mateng, minuman dingin, dan yang pasti tersedia adalah kopi.

Namun, yang harus diwaspadai pada bisnis ini adalah konsumen yang berhutang karena dapat menghambat perputaran keuangan bisnismu. Modal yang dibutuhkan untuk memulai warung kopi sekitar Rp 4 juta – Rp 10 juta.

Peluang Bisnis Jajanan Ringan

Bukan hanya anak-anak, hampir semua orang dari berbagai usia pasti hobi jajan, karena alasan itulah peluang bisnis jajanan ringan masih terbuka sangat lebar. Beberapa jajanan yang sering dibeli yaitu minuman kemasan (jasjus, marimas, teajus, dll), keripik, gorengan, sosis bakar, cilok, cimol dan lainnya.

Semua bahan yang dibutuhkan sangat mudah untuk didapatkan, misalkan untuk bahan baku gorengan, sosis , cilok dan keripik bisa kamu beli di pasar tradisional dengan harga yang murah. Sedangkan untuk minuman kemasan bisa kamu beli di agen makanan dan minuman.

Modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar, sekitar Rp 300.000 sampai Rp 3 juta tergantung banyaknya jajanan yang ingin kamu jual. Tempat yang cocok untuk menjalankan bisnis ini yaitu sekitar komplek perumahan, sekolahan, kampus, dekat Kawasan industri, perkantoran dan juga tempat nongkrong anak-anak muda.

Nah, silahkan kamu pilih salah satu dari 4 bisnis yang laku cepat memberikan penghasilan yang ada diatas. Pilih jenis bisnis yang sekiranya sesuai dengan modal yang kamu miliki dan cocok untuk lingkungan tempat tinggalmu.

Comments are closed.